Mampir Di Pangkalan Ojol, Pak Binmas Ingatkan Protokol Covid-19.

Makassar-Dalam memutus dan mencegah penularan virus korona diperlukan suatu kedisiplinan seluruh lapisan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Social dan fhiscal distancing adalah merupakan langkah preventif yang dikeluarkan pemerintah dalam mencegah meluasnya penularan virus korona.

Faktor kebutuhan hidup menjadi kendala tersendiri masyarakat kita dalam menerapkan social dan fhisical distancing, semisal seorang ojol mau tidak mau harus keluar rumah untuk mencari nafkah demi memenuhi kebutuhan ekonomi.

Hal ini membuat Bhabinkamtibmas Polsek Makassar Polrestabes Makassar Aiptu Rahmat NY menaruh perhatian penuh kepada para Ojol.

Jumat pagi Aiptu Rahmat NY sebagai bentuk kepedulian menyempatkan diri menyambangi salah satu pangkalan ojol diwilayah binaannya dengan tujuan memberikan himbauan kepada para Ojol untuk seantiasa menjaga kesehatan dan mentaati protokol kesehatan covid-19 saat melakukan aktifitas. (05/06/2020)

“Mereka saudara kita yang terus berjuang demi memenuhi kebutuhan ekonominya mengharuskan mereka luar rumah, dilain sisi mereka sangat rentan tertular atau terjangkit virus korona”. Tutur Aiptu Rahmat.

“Kami menaruh harapan kepada para Ojol agar senantiasa mengunakan masker dan sesering mungkin membersihkan diri sesaat dan setelah beraktifitas. Harap Pak Binmas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.