Masuk Zona 1, Personil Polsek Makassar Total Kawal Kampanye Dialogis Paslon Walikota dan Wakil Walikota Makassar

Makassar-Walaupun masa pandemi covid-19, Personil Polsek Makassar Polrestabes Makassar dipimpin oleh Wakapolsek AKP A. Awad, S.Sos tetap memberikan pengawalan dan pengamanan giat kampanye dialogis paslon Walikota dan Wakil Walikota Makassar tahun 2020 di Kec. Makassar. Minggu (04/10/2020)

Diback up oleh personil gabungan polrestabes Makassar kegiatan kampanye dialogis paslon nomor 1 (Ir. Moh. Ramdhan Pomanto – Fatmawati Rusdi) dibeberapa titik di Kec. Makassar berjalan dengan aman dan tertib.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Wakapolsek Makassar AKP A. Awad, S.Sos menguraikan bahwa selama sepekan kampanye dialogis paslon walikota dan wakil walikota Makassar di Kec. Makassar mendapat pengawalan dan pengamanan dari personil gabungan Polrestsbes Makassar dan Polsek Makassar.

“Alhamdulillah selama sepekan berlangsung giat kampanye dialogis masing-masing paslon, baik itu calon Walikota maupun calon wakil walikota dapat berjalan aman dan tertib”

Ditambahkan oleh AKP Awad bahwa kegiatan pengamanan dan pengawalan kampanye dialogis paslon Walikota dan Wakil Walikota Makassar bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Hari ini kami mengawal dan memberikan pengamanan terhadap giat kampanye dialogis paslon no. 1 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan”.

“Selain kami juga memberikan himbauan kepada panitia pelaksana, tim sukses serta simpatisan dari masing-masing paslon agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19”. Tutup AKP Awad

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.