Mayat Laki-Laki Mengapung di Sungai Oro-Oro Ombo Pagu

BA¦Warga Desa Wonosari Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri, Jumat sore (21/4) gempar. Penyebabnya, warga setempat mengetahui sosok mayat laki-laki yang mengapung di Sungai Oro-Oro Ombo desa setempat. Penemuan mayat itu pun langsung dilaporkan ke Polsek Pagu.

Mayat laki-laki yang diketahui identitasnya itu ialah Astro Yahudi (80) warga setempat. Dan peristiwa itu diketahui pertama kali oleh Sikin (73) tetangga korban.

Saksi yang saat itu sengaja mencari korban mengantar makanan. Karena korban di cari saksi di rumah tidak ada hanya terdapat celana pendek menggantung di atas kursi.

“Tiga hari sebelumnya saksi dan korban bertemu. saksi mengantar makanan ke rumah korban karena korban hidup sendiri,” tutur Kapolsek Pagu AKP Setijo Budi melalui Kasi Humas Polsek Pagu Bripka Erwan Subagyo.

Korban yang mempunyai kebiasaan mandi di sungai langsung di cari oleh saksi. Saksi menyisir aliran sungai dan menemukan korban mengapung di sungai dengan kondisi tertelungkup.

“Saksi kaget melihat korban meninggal dunia di sungai. Kemudian saksi berteriak meminta pertolongan ke warga,” terang Bripka Erwan.

Petugas Polsek Pagu bersama tim identifikasi Polres Kediri serta dokter Puskesmas setempat langsung menuju ke lokasi. Dari hasil pemeriksaan di tubuh korban tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan.

“Korban meninggal dunia sudah tiga hari yang lalu. Kami tidak menemukan tanda bekas penganiayaan,” jelas Kasi Humas.

Sementara itu, di duga korban terpeleset di sungai saat mandi. Kondisi korban sudah tua dan tidak bisa berenang hingga akhirnya meninggal dunia. (gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.