Mayat Membusuk Ditemukan di Perumahan 

BA¦Diduga sakit, Helmi Septianto (30) warga ditemukan oleh orang tuanya meninggal dunia dengan kondisi membusuk di rumahnya perumahan Grand surya asri Blok A no.11 Dusun Kale Desa Wonocatur Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri, Minggu malam (13/8/2017). Takut terjadi hal yang tidak diinginkan warga melapor ke pihak kepolisian setempat.

Kapolsek Gampengrejo AKP Slamet melalui Kasi Humas Aiptu Suyitno menuturkan, peristiwa penemuan mayat yang membusuk itu. Awalnya, Heru Matetno (64) orang tua korban. Pada saat itu Heru berkunjung ke rumah anaknya itu.

“Saat itu saksi melihat pintu gerbang tertutup dan terkunci. Pintu rumah terbuka. Dan saat masuk menyalakan lampu melihat korban sudah tergeletak di ruang tamu dalam kondisi membusuk,” tutur Kasi Humas.

Kaget melihat sang anak sudah meninggal dunia sang ayah langsung melapor ke Satpam perumahan. Dan dari hasil keterangan Satpam, rumah korban sudah 2 hari terlihat lampu penerangan padam.

“Dari keterangan Satpam saat patroli di perumahan melihat rumah korban tidak menyala,” terang Aiptu Suyitno.

Lebih lanjut dijelaskan Kasi Humas dari hasil olah tempat kejadian perkara yang dilakukan tim identifikasi Polres Kediri dan tim medis setempat tidak ditemukan tanda luka akibat penganiayaan.”Kami tidak menemukan adanya luka di tubuh korban. Dan diduga korban meninggal dunia diperkirakan dua hari yang lalu,” jelas Kasi Humas.

Ditambahkan Kasi Humas, dari hasil keterangan keluarga korban. Korban mempunyai riwayat sakit asam lambung akut dan liver. Pada bulan Mei 2017 korban sempat di rawat inap di rumah sakit Muhammadiyah kediri.

“Korban menduga saat penyakitnya korban kambuh tidak ada yang menolong. Dan akhirnya korban meninggal dunia,” tandasnya. (gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.