Membahas Penyelesaian Perkelahian Kelompok, Kapolsek Bontoala Kumpulkan Para Pewiranya

Makassar – Berbagai upaya yang dilakukan jajaran Personil Polsek Bontoala Polrestabes Makassar, dalam menyelesaikan persoalan yang terjadi di 2 kecamatan, dimana 2 kecamatan tersebut sering terjadi perkelahian kelompok.

Seperti hal nya hari ini, Senin (19/10/2020) Kapolsek Bontoala Kompol Andriyani Lilikay, mengumpulkan para perwiranya dalam rangka membahas Untuk memediasi pertemuan warga kelurahan Baraya dengan warga keluharan Bunga Ejaya Beru.

Dalam pertemuan tersebut turut hadir Kapolsek Tallo Kompol Saharuddin bersama perwiranya yang mana akan ikut andil membahas penyelesaian perkelahian kelompok warga kecamatan Tallo dan Kecamatan Bontoala.

“Dan dalam pertemuan hari ini juga di membahas bahwa masing masing kedua kelompok warga tersebut akan dipertemukan dengan akan diselenggarakannya kegiatan olah raga bersama dimana bertujuan mempererat silaturahmi antar kedua kelompok warga yang sering bertikai,” ujar Kapolsek Bontoala.

Kapolsek menegaskan, jika pertikaian masih terulang, Kepolisian akan melakukan tindakan tegas secara hukum terhadap warga yang terlibat dalam tawuran tersebut, termasuk anak-anak atau remaja juga bisa dikenakan sanksi hukum.

“Diharapkan dengan akan diadakannya kegiatan ini pertikaian antar masing masing kelompok warga akan selesai dan kondusifitas di kedua wilayah khususnya di kelurahan Baraya kecamatan Bontoala dapat terwujud,” tutup Kapolsek.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*