Meminimalisir penyebaran virus Covid 19 bhabinkamtibmas Berua bersinergi dengan PKK kelurahan Berua edukasi protokol kesehatan

MAKASSAR – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kelurahan Berua bhabinkamtibmas Berua bersinergi dengan kader PKK Kelurahan Berua edukasi protokol kesehatan kepada warga binaan.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi dan meminimalisir penyebaran virus Covid 19 di wilayah kelurahan Berua.

Aipda Made Yasa bhabinkamtibmas Berua menuturkan bahwa kami bersama kader PKK Kelurahan Berua bersinergi untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 di wilayah kelurahan Berua dengan melakukan edukasi protokol kesehatan dan penerapan perwali nomor 51 dan 53.

Kegiatan edukasi yang kami lakukan bersama kader PKK Kelurahan Berua bertujuan untuk mengantisipasi dan meminimalisir penyebaran virus Covid 19 terhadap warga kelurahan Berua.

Lurah Berua Andi Mansur di konfirmasi menuturkan bahwa saya merasa sangat terbantu untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 berkat sinergitas kader PKK Kelurahan Berua dan bhabinkamtibmas Berua yang melakukan edukasi protokol kesehatan kepada warga kami. Tuturnya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.