Mendapat Pengawalan Aksi Penolakan Omnibus Law Berjalan Tertib

Makassar. Disahkannya UU Omnibus Law cipta kerja oleh DPR RI dan Pemerintah mendapat penolakan dari beberapa elemen masyarakat diberbagai belahan negeri ini.

Tak terkecuali di kota Makassar Sulawesi Selatan, aksi Penolakan tersebut dilakukan dengan cara berunjuk rasa dibeberapa titik.

Mahasiswa FISIP UPRI Makassar, salahsatunya mengelar aksi penolakan dengan berunjuk rasa didepan kampus mereka dijalan Gunung Bawakaraeng Maksssar. Kamis (08/10/2020)

Aksi unjuk rasa mahasiswa UPRI tersebut mendapat pengawalan dari personil Polsek Makassar Polsestabes Makassar dipimpin langsung oleh Kapolsek Makassar Kompol Kodrat Muh. Hartanto, S.ik.

“Aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh adik-adik kita perlu diberikan pengawalan guna memberikan rasa aman kepada mereka dalam menyampaikan aspirasinya”. Ujar Kompol Kodrat

Ditambahkan oleh Kompol Kodrat bahwa menyampaikan pendapat dimuka umum merupakan hak dari semua masyarakat, selama itu sesuai dengan ketentuan yang berlaku, kami akan memberikan pengawalan dan pengamanan agar dapat berjalan aman, lancar dan tertib. Tutup Kaposlek

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.