Meneruskan Program Kerja Kapolrestabes, Kapolsek Bontoala Berikan Arahan Para Bhabinkamtibmas

Makassar – Pengarahan disampaikan Kapolsek Bontoala Kompol Andriyani Lilikay  kepada personil Babinkamtibmas di ruang Babinkamtibmas Polsek Bontoala, Sabtu (14/11/2020).

Sebagai implementasi atas penekanan Bapak Kapolrestabes Makassar, Kapolsek Bontoala Menyampaikan program kerja Bapak Kapolrestabes khusus untuk kegiatan Bhabinkamtibmas.

Adapun program kerja Bapak Kapolrestabes Makassar yang disampaikan oleh Kapolsek Bontoala yakni agar seluruh Bhabinkamtibmas yang ada dijajaran Polrestabes Makassar agar lebih giat melakukan pemantauan di wilayah yang dianggap rawan akan konflik kepentingan dimana kita ketahui bahwa kota makassar akan menyelengarakan pesta demokrasi yakni pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar.

Kemudin Penekanan selanjutnya yakni agar lebih giat melakukan himbauan kepada masyarakat untuk terus menjaga diri dan orang lain agar terhindar dari penyebaran virus corona, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Untuk itu diharapkan babinkamtibmas melakukan pendekatan dan himbauan kepada para tokoh masyarakat, toko agama agar mengajak masyarakat untuk menciptakan pilwali kota makassar aman dan damai tanpa mengindahkan protokol kesehatan.

Menurut Kapolsek Bontoala Polrestabes Makassar Kompol Andriyani Lilikay,  pengarahan ini disampaikan sebagaimana tugasnya selaku pimpinan kepada bawahan.

“Pengarahan ini saya sampaikan berkaitan dengan program kerja bapak Kapolrestabes Makassar  dan Untuk saat ini pengarahan saya sampaikan khusus pada Bhabinkamtibmas,” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*