Menjalin kemitraan bhabinkamtibmas Bakung melakukan kordinasi dengan pihak kelurahan Bakung.

MAKASSAR – Demi mempererat tali silaturahmi dengan pihak kelurahan bakung bhabinkamtibmas Bakung melakukan kordinasi demi menciptakan situasi kamtibmas di wilayah kelurahan Bakung tetap aman dan terkendali.

Di samping itu bhabinkamtibmas Bakung bersama pihak kelurahan Bakung bersinergi melakukan edukasi protokol kesehatan kepada warga untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 di wilayah kelurahan Bakung.

Brigpol Nurjaya bhabinkamtibmas Bakung menuturkan bahwa saat ini di tengah situasi pandemik Covid 19 dan pilkada serentak di wilayah kota Makassar sementara berjalan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah kelurahan Bakung saya selaku bhabinkamtibmas Bakung berkordinasi dengan pihak kelurahan Bakung untuk bersama – sama menjaga wilayah agar tetap aman dan terkendali.

Dan kami bersama pihak kelurahan Bakung melakukan edukasi protokol kesehatan kepada warga kelurahan Bakung demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 khususnya wilayah kelurahan Bakung.

Wakapolsek Biringkanaya Akp H. Muspaing dikonfirmasi menuturkan bahwa kegiatan bhabinkamtibmas Bakung bisa menjadi acuan bagi bhabinkamtibmas yang lain dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan terkendali.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*