Menjelang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar bhabinkamtibmas Untia sambangi warga binaan.

MAKASSAR – Mengantisipasi meningkatnya gangguan kamtibmas di wilayah kelurahan Untia menjelang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar.

Bhabinkamtibmas Untia sambangi warga binaannya dan menghimbau agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk menjelang pemilihan dan setelah pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar.

Aiptu Faizal bhabinkamtibmas Untia menuturkan bahwa demi mengantisipasi meningkatnya gangguan kamtibmas di wilayah kelurahan Untia menjelang dan setelah pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar.

Sehingga kami sambangi warga binaan dan mengajak untuk bersama – sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah kelurahan Untia yang aman, damai dan sejuk menjelang dan setelah pemilihan Walikota dan Wakil walikota Makassar.

Kanit binmas polsek Biringkanaya Iptu Harisa mengapresiasi bhabinkamtibmas Untia yang telah menyambangi warga binaannya untuk bersama – sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah kelurahan Untia menjelang dan setelah pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*