Misteri Terperosoknya Truk Muatan Beras ke Parit

BA¦Peristiwa aneh terjadi di area persawahan Desa Jagung Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri, Selasa siang sekitar pukul 10.00 WIB, (13/6). Sebuah truk warna kuning muatan beras terperosok di parit yang disebabkan oleh makhluk halus yang menyebrang.

Peristiwa ganjil itu dialami oleh Sukarman (43) warga Desa Gogorante Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri. Pada saat itu Sukarman mengendarai kendaraan truk Nopol AG 9562 GF bermuatan beras.

Pada saat melaju dari arah barat menuju ke timur melihat sesosok orang mirip petani menyebrang dari selatan ke utara yang tidak jauh dari pandangannya.

Kaget ada orang itu, sang sopir langsung goyah hilang kendali dan membanting setir ke arah kiri dan akhirnya terperosok ke parit hingga truk muatan beras terguling.

Beruntung nyawa Sukarman terselamatkan. Namun, pada saat Sukarman keluar dari truk tidak mendapati seorang petani yang menyebrang. Peristiwa itu pun langsung di laporkan ke Polsek Pagu.

Kapolsek Pagu AKP Bowo Wicaksono melalui Kasi Humas Polsek Pagu Bripka Erwan Subagyo mengatakan, peristiwa kecelakaan tunggal yang dialami oleh Sukarman diduga lantaran berhalusinasi.

“Kami menduga korban ini berhalusinasi. Dan akhirnya mengalami kecelakaan tunggal. Korban kondisi selamat hanya mengalami luka ringan,” tutur Kasi Humas. (gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.