Nasi Bungkus Dibagikan Ke Masyarakat Terkena Dampak Covid-19

Makasar – Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan membuka dapur umum yang dikelola oleh Sat Brimob Polda Sulsel bersama personil TNI dengan menyiapkan sebanyak 2.200 nasi bungkus untuk masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 termasuk di Kec. Rappocini Kota Makassar.

Diketahui nasi bungkus yang dibagikan untuk berbuka dan sahur di tengah pandemic corona, 1.000 bungkus untuk berbuka dan 1.200 untuk sahur.

Pembagian nasi bungkus di Kecamatan Rappocini dipimpin langsung Kapolsek Rappocini Kompol H.A.ASHARI,SH.MH membagikan nasi bungkus ke sebelas Kelurahan di wilayah Kecamatan Rappocini yang dikoordinir oleh Bhabinkamtibmas masing-masing kelurahan dengan sasaran penyaluran yaitu masyarakat ekonomi lemah yang  membutuhkan bantuan makanan.

Selain disalurkan ke warga kemudian dibagikan kepada pengendara dan masyarakat yang melintas di batas kota yaitu di Jalan Sultan Alauddin dan di Jalan Aroepala hertasning. Senin (11/05/2020)

“Pembagian nasi bungkus ini diharapkan sedikit meringankan beban masyarakat yang mengalami kesulitan akibat terdampak langsung dari penyebaran wabah virus Corona,” ujar Kapolsek.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.