Ojek Online Jadi Sasaran Operasi Yustisi Gabungan Personil Polsek Tamalanrea dan Satpol PP

Makassar – Sebagai Implementasi Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 dan Perwali Makassar Nomor 51 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian virus disease 2019.

Gabungan personil Polsek Tamalanrea Polrestabes Makassar dan SatPol PP melaksanakan operasi yustisi dengan sasaran penindakan kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Seperti yang terlihat, saat gabungan personil menyambangi komunitas ojek online di jalan perintis kemerdekaan, Tamalanrea Makassar , Rabu (16/09/2020).

Kepada para ojek online tersebut, personil memberikan surat teguran tertulis yang kedapatan tidak menggunakan masker. Selain memberikan sanksi surat teguran, personil juga tetap menghimbau agar supaya rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun serta tetap menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Kapolsek Tamalanrea Kompol Muhammad Aris saat dikonfirmasi terpisah mengatakan, “Polsek Tamalanrea akan terus melakukan operasi yustisi untuk pendisiplinan Kepatuhan warga dalam penggunaan masker, bila masyarakat tidak ingin ditindak baik dalam bentuk denda maupun sanksi sosial lainnya, Kami himbau untuk gunakan masker,” tutupnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.