Operasi Yustisi Polsek Makassar Temukan Pelanggar Prokes

Makassar-Personil Polsek Makassar Polrestabes Makasar dipimpin oleh Ipda Agus Bachri (Kanit Provos) melaksanakan giat operasi yustisi didepan dimako Polsek Makassar jalan Kerung-kerung No.67 Makassar. Selasa (12/01/2021)

Kegaitan operasi yustisi yang digelar oleh jajaran Polsek Makassar Polrestabes Makassar dengan menyasar pengendara yang melintas didepan mako Polsek Makassar.

Ipda Agus menuturkan bahwa operasi yustisi bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat menerapkan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan dan pengendalian penyebaran covid-19 dikota Makassar khususnya di Kec. Makassar.

“Semakin taat dan disiplin masyarakat menerapkan protokol kesehatan terutama pengunaan masker dan social distancing maka semakin kecil kemungkinan kita terpapar dari virus corona, kami berharap dengan kegiatan ini masyarakat dapat lebih bijak dalam beraktifitas diluar rumah”. Ujarnya

Dalam Kegiatan operasi Yustisi tersebut personil masih menemukan pengendara yang tidak mematuhi protokol kesehatan, seperti penggunaan masker.

“Masih ada beberapa pengendara yang tidak patuh dan disiplin menggunakan masker, tentunya hal ini sangat kita sesalkan, terhadap warga yang tidak disiplin kami berikan teguran dan membagikan masker gratis”. Ungkap Iptu Agua Bachri

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.