Operasi Yustisi, Polsek Panakkukang Bagikan Masker Ke Pengendara

Makassar – Polsek Panakkukang Polrestabes Makassar menggelar operasi yustisi di jalan Batua Raya Kelurahan Paropo depan Kantor Camat Panakkukang, Kamis (05/11/2020).

Operasi ini melibatkan unsur Tripika setempat. Dalam operasi yustisi ini mereka mengkampanyekan penggunaan masker, Menjaga Jarak dan Mencuci tangan Pakai sabun. Pada operasi yang sama, mereka juga membagikan masker bagi pengendara yang tidak membawa masker.

“Operasi ini kita lakukan di depan kantor Camat Panakkukang, dan tentunya untuk memberikan peringatan atau sanksi humanis terhadap masyarakat yanf tidak mempergunakan masker, dan intinya untuk memutus mata rantai penyebaran virus korona di wilayah Hukum Polsek Panakkukang,” kata Kapolsek Panakkukang Kompol Jamal Fathur Rakhman, SIK.

Kompol Jamal menambahkan, sosialisais protokol kesehatan harus digencarkan setiap saat untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.

“Di karenakan di Kota Makassar, untuk masyarakat yang berstatus Positif Koronan sudah sangat banyak, maka dari itu kami bersama unsur Tripika Kecamatan Panakkukang terus menggencarkan operasi ini,” jelas Kapolsek Panakkukang.

Pada operasi ini puluhan kendaraan roda dua atau roda empat, terjaring operasi masker, dan masih banyak masyarakat yang tidak masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*