Operasi Yustisi Tetap Berlangsung di Tengah Tahapan Pilwalikota

Makassar – Polsek Mariso Polrestabes Makassar dan bersama Koramil dan Satpol PP masih terus menggencarkan Operasi Yustisi (Penegakan Hukum Protokol Kesehatan) dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dan sekaligus melaksanakan penerapan protokol kesehatan, Minggu (04/10/2020) Pagi.

Sebelum pelaksanaan operasi personel didahului apel persiapan dipimpin oleh Iptu Alimuddin (Kanit Intel Polsek Mariso) di Kantor Koramil Jalan Seroja Makassar.

Kanit mengemukakan di depan peserta apel bahwa operasi yustisi masih dilanjutkan. Operasi ini dilaksanakan pagi dan malam hari. Untuk operasi pagi hari, tim gabungan menyasar sejumlah lokasi yang ramai dikunjungi masyarakat.

“Pagi hari, sasaran lokasi di pasar tradisional, jalan – jalan perkotaan di berbagai kawasan, pusat perbelanjaan dan lokasi keramaian lainnya. Malam harinya, tim gabungan menyisir lokasi keramaian seperti kafe, tempat hiburan dan lokasi keramaian lainnya”, ujar Iptu Alimuddin.

Warga yang terjaring dalam operasi tersebut diberikan sanksi push-up oleh petugas.

Menurut pak kanit, sampai saat ini operasi yustisi yang digencarkan meskipun di tengah kampanye Walikota Makassar. Masyarakat mulai menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan. “Namun, masih ada masyarakat yang tetap mengabaikan protokol kesehatan,” imbuhnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*