Operasi Yustisi Tripika Kecamatan Bontoala , Himbau Warga Agar Jangan Abai Dengan Keadaan di Masa Pandemi

Makassar – Mengedukasi dan mencegah penyebaran Covid-19 di lingkup Kecamatan Bontoala Kota Makassar, Tim gabungan, kembali menggelar Operasi Yustisi dalam rangka penerapan disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan (Prokes). Senin (02/11/2020).

Kali ini Polsek Bontoala Polrestabes Makassar bersama instansi terkait, melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi di beberapa titik dalam wilayah hukum, sesuai dengan Perwali Kota Makassar No. 51 dan 53, Tahun 2020. Kegiatan diawali dengan apel persiapan yustisi yang dipimpin langsung Panit Binmas Polsek Bontoala  Polrestabes Makassar, Iptu Subyanto  bertempat di depan Kantor Kecamatan Bontoala Jalan Loba Kota Makassar.

Kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi tertib masker dilaksanakan bagi masyarakat yang tidak memakai masker, serta ingatkan seluruh warga, bahwasanya, situasi saat ini masih pandemi, sehingga kita dituntut untuk tetap mematuhi protokol kesehatan tanggap pandemi.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolsek  Bontoala Polrestabes Makassar Kompol Andriyani Lilikay mengatakan, “Bahwa kegiatan Operasi Yustisi Prokes menyasar tempat umum dan tempat keramaian untuk menertibkan masyarakat agar selalu disiplin mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).”

“Kami akan terus berkolaborasi dengan instansi terkait untuk menertibkan dan mengingatkan kembali masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, sehingga penyebaran Covid-19 dapat ditekan,” tutup Kapolsek.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.