Operasi Yustisi Tripika Makassar Kembali Sasar Pasar Tradisional

Makassar-Mendisiplinkan masyarakat menerapkan protokol kesehatan 3M (Mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker) adalah merupakan upaya pencegahan dan pengendalian covid-19.

Hal ini dilakukan unsur Tripika Makassar dengan kembali menggelar Operasi Yustisi dengan menyasar pasar tradisional di Kec. Makassar. Rabu (21/10/2020)

“Operasi Yustisi digelar bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan prokes 3M guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19”. Ujar Ipda Busti

Ipda Busti menambahkan bahwa operasi yustisi berdasar perwali no.51 dan 53 tahun 2020 tentang pencegahan dan penegakan protokol kesehatan.

Operasi yustisi melibatkan unsur TNI-Polri dan Sat Pol PP Kec. Makassar masih menemukan pelanggar protokol kesehatan sekitar 7 orang tidak memakai masker dan 38 orang tidak mematuhi jarak aman selanjutnya para pelanggar diberikan teguran tertulis.

“kami berharap masyarakat dapat bekerjasama dalam pencegahan dan pengendalian covid-19 dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan”. Tutup Ipda Busti

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*