Operasi Zebra 2020, Unit Lantas Polsek Tamalanrea Gelar Bakti Sosial Bagi Sembako

Makassar – Operasi Zebra 2020 dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia sejak 26 Oktober 2020 dan akan berlangsung selama dua pekan kedepan.

Namun ada hal yang berbeda dalam pelaksanaan tahun ini, dimana biasanya anggota kepolisian melakukan pemeriksaan surat kelengkapan berkendara. Tapi, kali ini melaksanakan Operasi Zebra 2020 dengan kegiatan bakti sosial pemberian sembako.

Seperti yang terpantau kamera awak media saat Personil Unit Lantas Polsek Tamalanrea Polrestabes Makassar menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga masyarakat kurang mampu di Mapolsek Tamalanrea, Jumat (30/10/2020).

Kapolsek Tamalanrea Kompol Muhammad Aris saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada warga yg kurang mampu dengan kegiatan bakti sosial bagi sembako.

Dimasa pendemi Covid-19 ini, Polri lebih mengedepankan langkah preventif dan preemtif berkaitan tertib berlalu lintas serta Sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan,” ujarnya.

Kompol Muhammad Aris menambahkan, “Meski tidak ada penindakan terhadap para pengendara yang terjaring operasi, Kami tetap berharap para pengendara wajib tertib berlalu lintas serta mematuhi rambu atau kamseltimcar lancar, dan yang paling penting tetap menerapkan protokol kesehatan,” tutupnya.