Pamit Cari Rumput, Tukang Pijat Keliling Hilang 

BA¦Warga Desa Pehwetan, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri geger, Rabu (17/1/2018). Penyebabnya, Ponadi (45) tukang pijat keliling warga setempat tiba-tiba menghilang selama tiga hari dan belum diketemukan. Saat ini pihak kepolisian dan warga masih mencari Ponidi.

Informasi yang dihimpun sejak Senin (15/1) sekitar pukul 15.00 WIB, Ponadi pergi meninggalkan BNNrumah. Ponadi pamit mencari rumput ke sawah.
Namun hingga malam hari Ponadi belum juga kembali ke rumahnya. Pihak keluarga kemudian melakukan pencarian.

Malam itu juga dilakukan pencarian bersama warga dan keluarga melapor ke pihak kepolisian setempat. Hingga Selasa pagi Ponadi belum juga pulang ke rumah. Pihak keluarga juga sudah mencari di beberapa kerabat Ponadi namun belum ditemukan.

Pencarian Ponadi pun dilakukan di aliran sungai. Warga menduga Ponadi terpeleset ke sungai dekat rumahnya. Sementara itu pihak Polsek Papar menerima laporan tersebut langsung menuju ke lokasi kejadian.

Petugas Polsek Papar dibantu anggota Koramil dan tim relawan SAR melakukan pencarian terhadap Ponadi. Ada beberapa tim untuk melakukan pencarian di beberapa tempat.

“Dari keterangan keluarga, kebiasaan Ponadi mencari rumput. Sehingga kita lakukan pencarian di sekitar lokasi yang biasa dijadikan tempat Ponadi mencari rumput,” ungkap Kapolsek Papar AKP Jupri, Rabu (17/1/2018).

Ada 3 tim untuk melakukan pencarian terhadap Ponidi. Tim satu mencari Ponidi di sekitar aliran anak sungai brantas yang diduga tempat korban mencari rumput. Selain itu tim juga dibagi ke area persawahan yang diduga juga sebagai tempat pencarian rumput.

AKP Jupri menambahkan hingga pukul 16.00 WIB, warga dan tim pencari belum juga menemukan Ponidi. Pihak kepolisian masih akan terus melakukan upaya pencarian. Selain di lokasi tempat pencarian rumput petugas juga akan melakukan pencarian di rumah keluarga korban.

“Hingga sekitar pukul 16.00 WIB kemarin korban masih belum juga ditemukan. Kita masih akan terus melakukan pencarian,” ungkap AKP Jupri. (gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.