Pandemi Belum Usai, Jangan Pernah Berhenti Himbau Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

Makassar – Kamis (05/11/20), Pukul. 10.00 Wita , Antisipasi kriminalitas Bhabinkamtibmas Polsek Bontoala Polrestabes Makassar melaksanakan door to door sytem di kelurahan Tompi Balang kecamatan Bontoala Kota Makassar sambil menghimbau pada masyarakat agar lebih mematuhi protokol kesehatan.

Bhabinkamtibmas sampaikan agar aktifitas kumpul agar di kurangi demi keselamatan kita bersama dalam menanggulangi penyebaran wabah virus corona covid 19 dihimbau agar warga dalam melaksanakan Aktifitasnya untuk tidak mengabaikan protokol kesehatan khususnya di tempat tempat vital, seperti perkantoran dan bank yang ada di wilayah Kecamatan Bontoala.

Karena saat ini telah di gencar melakukan himbauan untum menerapkan protokol kesehatan oleh pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

Menurut Bripka Rusli Sangkala sebagai Bhabinkamtibmas di kelurahan Tompo Balang kecamatan Bontoala kota Makassar, sudah seharusnya himbauan ini sering dilakukan mengingat sudah banyak nya korban akibat virus covid 19 yang sampai sekarang ini dan satu satunya cara menekan penyebaran virus itu dengan 3 M.

“Himbauan ini sebagai upaya menyadarkan masyarakat agar lebih berhati hati dan selalu menjaga kebersihan diri termasuk mencuci tangan dan menjaga jarak serta Selalu Menggunakan Masker Saat berinteraksi dengan orang lain.” Ujar Bripka Rusli Sangkala.

Menurut Kapolsek Bontoala Polrestabes Makassar Kompol Andriyani Lilikay mengatakan, “Bahwa Babinkamtibmas Dijajaran Polsek bontoala masing masing sudah dibekali pengetahuan tentang bagaimana menjelaskan kepada masyarakat perihal pelaksanaan protokol kesehatan. Sehingga Bhabinkamtibmas dalam menjalankan tugas sehari hari dengan mudah memberikan pemahaman kepada masyarakat akan penting nya pelaksanaan protokol kesehatan demi menuju tatanan hidup baru.” Tutup Kapolsek.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.