Pangdam VI Mulawarman Laksanakan Kunjungan ke Polres Berau

Berau – Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto melakukan kunjungan ke Polres Berau, pada Jumat (30/10/2020) sekitar pukul 08.00 wita. Kedatangan orang nomor satu di Kodam VI/Mlw ini dalam rangka silaturahmi dengan Polres Berau.

Kedatangan Pangdam beserta rombongan disambut Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning bersama PJU dan perwira Polres Berau. Pangdam menyebut kedatangannya sebagai wujud sinergitas antara TNI-Polri.

“Salah satu tempat yang saya kunjungi hari ini adalah Polres Berau. Sebagai orang yang baru di bumi etam tentunya silahturahmi itu wajib untuk mempererat tali persaudaraan, tapi tidak lupa kami tetap mengutamakan protokol kesehatan mengingat situasi Pandemi Covid-19” tutur Pangdam.

“Hal ini sebagai bukti nyata soliditas dan sinergitas TNI-Polri bersama-sama dalam menjaga Kamtibmas wilayah Kalimantan Timur yang aman dan kondusif,”pungkas Pangdam.

Adapun Pejabat Utama Polda Kaltim yang turut mendampingi Pangdam adalah Danrem 091/Asn, Kapuskop Kartika Mulawarman, Asops Kasdam VI/Mlw, Aslog Kasdam VI/Mlw, Dandeninteldam VI/Mlw, Kasmin Pangdam VI/Mlw, Dandim 0902/Trd, Dan Skadron 13/Serbu Berau dan Dansubdenpom VI/1-3 Berau.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Pangdam VI/Mulawarman. Dirinya berharap hubungan antara TNI-Polri semakin erat.

“Selamat datang di Bumi Batiwakkal, terimakasih telah mengunjungi Polres Berau,” pungkasnya.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*