Pantau Distribusi Logistik Pilwalkota Makassar Digudang Penyimpanan PPK Personil Polsek Bontoala Lakukan Pengamanan

Makassar – Personil jajaran Polsek Bontoala Polrestabes Makassar memantau jalannya pendistribusian logistik pilwalkota Makassar di Gudang penyimpanan PPK kecamatan Bontoala Jalan Lobak Mkaassar Tepatnya dikantor Kecamatan Bontoala, Jumat (04/11/20) malam.

Pendistribusian logistik Pilwalkota Makassar dari gudang penyimpanan KPU Kota Makassar Ke Gudang penyimpanan PPK kec. Makassar menggunakan 2 unit mobil Box serta mendapat pengawalan dari personil Kepolisian Polsek Bontoala.

Saat dikonfirmasi Kompol Andriyani Lilikay membenarkan “Adanya pendistribusian logistik pilwalkota Makassar dari KPU Kota Makassar kepada PPK Makassar sementara berlangsung dengan dikawal dan dipantau oleh jajaran Personilnya pendsitribusian tersebut berjalan dengan lancar,” ucap Kapolsek.

“Hari ini logisitik pilwalkot Makassar 2020 sudah mulai didistribusikan dari gudang penyimpanan KPU kota Makassar ke masing-masing PPK Kecamatan”.

Lanjut Kapolsek, “Demi keamanan lagistik tersebut Kami memerintahkan personil yang terbagi dalam 3 regu untuk melakukan pengamanan di gudang penyimpanan tersebut,” tutup Kapolsek.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*