Pasca Perdamaian 2 Kelompok Warga, Polsek Bontoala Intensifkan Patroli Sore Hari

Makassar – Pasca terjadinya kesepakatan damai antara warga kelurahan Baraya dengan warga kekurahan Bunga Ejaya personil Sabhara intesifkan patroli di wilayah yang sering terjadi perkelahian kelompok, Minggu (25/10/2020).

Kegiatan patroli sore ini dipimpin langsung oleh Ka SPKT Aipda Suhaib bersama 2 orang anggotanya, selain melakukan patroli Aipda Suhaib juga menyambangi warga yang ada di tempat tersebut.

Sambil berbincang Aipda Suhaib juga tidak lupa mengingatkan warga sekitar khususnya wilayah jalan Kandea Tepi Kanal, agar senantiasa menjaga keamanan wilayah nya agar peristiwa yang yang laku tidak lagi terulang.

Menurut Aipda Suhaib, “Sekelompok warga yang kami temui pada saat itu kami hinbau untuk tidak melakukan perkelahian kelompok karena dapat mengakibatkan Keruguan bagi kedua belah pihak,” ucap Aipda Suhaib.

Aipda Suhaib menambahkan, pihaknya juga berpesan kepada warga kalau mengetahui dan mendengar adanya suatu kejadian mau pun hal-hal yang mencurigakan. “Diharapkan untuk segera melapor ke Polsek Bontoala,” pintanya.

Kapolsek Bontoala Polrestabes Makassar Kompol Andriyani Lilikay sewaktu dikonfirmasi mengatakan, “Kegiatan patroli rutin ini selain wujud kesiapsiagaan anggota Kepolisian, juga untuk antisipasi kerawanan kamtibmas. “Sekaligus untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, sebagai bentuk upaya meminimalisir kejahatan kejahatan lainnya terutama adanya perkelahian kelompok yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.”

Dan kami berharap kesepakatan damai yang sudah terjalin itu dapat dilaksanakan sebaik baiknya agar kedepannya tidak terjadi lagi perkelahian kelompok antara warga kelurahan Baraya dengan kelurahan Bunga Ejaya Baru dapat hidup dengan aman dan damai,” tutup Kapolsek.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*