Pastikan Patuhi Protokol Kesehatan, Polsek Tamalanrea Pantau Kegiatan Wisuda di Kampus UKI Paulus Makassar

Makassar – Kampus UKI Paulus Makassar menggelar kegiatan Rapat Senat Terbuka Luar Biasa dalam rangka wisuda Sarjana Strata 1 Ke -56 dan Strata 2 Ke -32 di Gedung lilin Kampus Universitas Kristen Indonesia Paulus Makassar, Jalan Biring Romang Tamalanrea Makassar, Selasa (01/12/2020).

Nampak terpantau kamera awak media, personil kepolisian dari Polsek Tamalanrea Polrestabes Makassar melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan wisuda tersebut.

Wakapolsek Tamalanrea, AKP Lando KS saat dikonfirmasi dilokasi kegiatan mengatakan, Kehadiran polisi adalah wujud pelayanan Polri kepada masyarakat agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Selain itu, “Kami juga memastikan agar kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan untuk meminimalisir penyebaran virus covid 19,” ujarnya.

AKP Lando KS juga menambahkan, “Kegiatan ini juga turut dipantau tim Satgas covid 19 Kota Makassar, rapat Senat terbuka Luar Biasa Wisuda Sarjana Strata S1 Ke-56 Strata S2 Magister Ke- 32 Universitas Kristen Indonesia Paulus Makassar UKIP dipimpin langsung Rektor UKI Paulus Dr. Agus Salim, SH, MH dan diikuti sekitar 417 Orang Wisuda/ Wisudawan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*