Pastikan Penerapan 3M, Personil Polsek Mariso Pantau Kegiatan Sunat Gratis

Makassar – Relawan Bloedus dan Papporo Community melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa sunatan gratis di Salah satu Cafe yang berada di Jalan Nuri Lama Kec. Mariso Kota Makassar, Minggu (27/9/2020) pagi.

Bakti sosial diselenggarakan semata mata untuk membantu warga yg kurang mampu yang terdampak Covid-19 itu sangat dinantikan warga sekitarnya.

Personil Polsek Mariso Polrestabes Makassar yang ditunjuk untuk meliput kegiatan tersebut, Bripka Muh. Naim mengingatkan kepada peserta yang hadir agar senantiasa memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan dan 3M (Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan menggunakan handsinitizer atau air mengalir) untuk mencegah penyebaran virus corona.

Sementara itu, terkait dengan kegiatan Khitanan gratis tersebut, salah satu orangtua peserta, ada yang mendaftarkan kedua anaknya.

“Alhamdulillah kegiatan ini sangat baik dan positif, kami sangat terbantu dengan adanya kegiatan yang diadakan oleh pihak panitia. Kami sangat mendukung kegiatan ini pak, kalau bisa diadakan setiap tahunnya, terima kasih banyak ya pak,” ungkap nampak gembira salah satu orang tua peserta sunatan.

Hingga kegiatan selesai tercatat sebanyak 90 orang anak berhasil mengikuti kegiatan sunatan gratis dengan tertib dan lancar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*