Pastikan Randis polsek Biringkanaya siap operasional dalam rangka mengamankan pilkada serentak di kota Makassar

MAKASSAR – Untuk memastikan kendaraan dinas Polsek Biringkanaya siap operasional menjelang pilkada serentak tahun 2020 di kota Makassar (04/12/2020).

Wakapolrestabes Makassar AKBP Asep Marsel Suherman, S.IK beserta rombongan tiba di Mapolsek Biringkanaya disambut oleh Kapolsek Kompol Wayan Wayracana Aryawan, S.IK bersama Wakapolsek AKP H.Muspaing.

Selanjutnya Wakapolrestabes Makassar AKBP Asep Marsel Suherman, S.IK mengecek langsung kendaraan dinas yang siap di gunakan oleh personil polsek Biringkanaya dalam rangka operasional menjelang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar.

Kapolsek Biringkanaya Kompol Wayan Wayracana Aryawan, S.IK dikonfirmasi di ruang kerjanya menjelaskan bahwa kami selalu mengingatkan kepada personil polsek Biringkanaya yang menggunakan kendaraan dinas agar selalu pelihara dan dirawat agar kendaraan dinas tersebut awet dan aman untuk dioperasionalkan.

Apalagi dalam waktu dekat kita akan menghadapi pesta demokrasi (Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar tahun 2020) otomatis kita gunakan kendaraan dinas untuk melakukan pemantauan dan pengamanan pada saat kegiatan kampanye maupun pada saat hari pencoblosan.

Dan kami berterima kasih kepada personil polsek Biringkanaya yang memelihara dan merawat kendaraan dinasnya hingga saat ini masih awet dan siap untuk di operasionalkan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*