Pastikan Tetap Fit Dalam Bertugas Tim Urkes Polrestabes Makassar Cek kesehatan petugas Pos

Makassar – Tim Urkes Polrestabes Makassar mengecek kondisi kesehatan personil pos terpadu psbb dan pos ketupat  hari Selasa (12/05/2020) di Jalan Metro Tanjung bunga Kec Tamalate Makassar.

Selain mengecek kesehatan personil petugas juga memberikan multivitamin agar kondisi anggota tetap terjaga selama  bertugas.

“Kami selaku petugas kesehatan wajib kontrol kesehatan anggota yang bertugas dengan mengecek tekanan darah dan juga memberikan multivitamin  hasilnya rata – rata normal namun ada juga yang tensi tinggi sehingga kami menyarankan untuk  kontrol lagi di klinik demikian juga petugas dari dishub tensinya tinggi sekali sehingga kami memberikan obat penurun tekanan darah,” ungkap ibu Irnah.

Selain mengecek kesehatan di pos terpadu psbb  . Petugas kesehatan juga melakukan pengukuran suhu tubuh ke pengendara jalan yang melintas  dan sekalian memberikan masker dan sarung tangan.

Ditempat yang sama Kapolsek Tamalate Kompol Arifuddin A SE MH  mengatakan dengan adanya pemeriksan kondisi kesehatan dilapangan oleh tim urkes diharapkan personil yang bertugas tetap fit dalam menjalankqn tugas dengan baik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.