Pasutri Ditabrak Mobil Misterius, Suami Tewas Istri Opname

BA¦Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya jurusan Wates Kediri, Kamis malam dini hari (15/6). Peristiwa memakan korban jiwa melibatkan kendaraan bermotor dan mobil misterius.

Peristiwa naas itu dialami oleh Edi Sugiono (21) warga Desa Margourip Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri.

Awalnya, Edi bersama Ayu Ning Yulianti (19), sang istri berboncengan naik kendaraan sepeda motor Honda Vario AG 3518 HC, melaju dari arah barat menuju ke timur.

Pasutri ini melaju dengan kecepatan rendah. Pada saat di lokasi kejadian, dari arah berlawanan sebuah mobil misterius dengan melaju lurus kecepatan tinggi.

Lantaran jarak yang terlalu dekat akhirnya kecelakaan lalu lintas itu terjadi. Usai menabrak mobil misterius itu seketika langsung melarikan diri.

Sementara itu, Edi dan istrinya itu terjatuh. Edi yang mengalami luka berat dibagian kepala langsung tewas seketika dan sang istri mengalami luka bagian kaki kanan patah tulang.

“Pada saat kejadian kecelakaan itu ada saksi yang melihat. Mobil yang melarikan diri itu melarikan diri dengan kecepatan tinggi,” tutur Kapolsek Wates AKP Ahmad Ridwan melalui Kasi Humas Polsek Wates Aiptu Kalis Joe.

Kedua korban itu langsung dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara Kota Kediri. Istri Edi saat ini menjalani opname di rumah sakit Bhayangkara Kota Kediri. Barang bukti kendaraan milik korban itu diamankan di Mapolsek Wates.

“Kasus kecelakaan lalu lintas tabrak lari itu saat ini ditangani oleh unit Laka Satlantas Polres Kediri,” jelas Aiptu Kalis. (gar)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.