Patuhi Prokes, Polisi Pantau Acara Wisuda Mahasiswa di Makassar

 

Makassar – Sebanyak 627 (enam ratus dua puluh tujuh) orang yang terdiri dari tiga jurusan yakni, jurusan NAUTIK, KPN dan TEKNIK secara resmi telah diwisudakan, Sabtu (1912/2020) di Gedung Upperhils Jalan Metro Tanjung Bunga Kota Makassar.

Walaupun masih di tengah menghadapi pandemi Covid-19, acara Wisuda dan Pelantikan Perwira Transportasi Laut XXXI lulusan Politeknik Maritim AMI Makassar (POLIMARITIM) Tahun 2020 berjalan lancar dan sesuai dengan protokol kesehatan.

Saat memantau jalannya acara personil kepolisian dari Polsek Mariso Polrestabes Makassar menyampaikan kepada pihak penyelenggara untuk lebih disiplin menjalankan protokol kesehatan (prokes). Karena jika prokes dijalankan dengan baik dan benar, maka penyebaran Covid-19 ini dapat dihentikan.

Kapolsek Mariso Kompol Ahmad yang turut hadir dalam kegiatan mengatakan, “saya atas nama pribadi dan institusi mengucapkan selamat atas keberhasilan, semoga apa yang diharapkan dapat terwujud dan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tuturnya.

“Pihak kepolisian mengapresiasi setinggi – tingginya untuk dunia pendidikan. Kedatangan kami kemari hanya untuk memantau penerapan protokol kesehatan”, imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Direktur Polimaritim AMI Veteran Makassar (Bpk Amrin Rani), Danramil 05 Mariso (Mayor Inf. Yulius) dan Pihak Lantamal dan Bea cukai Makassar,

Pantauan dilokasi Pihak penyelenggara atau penanggung jawab menyanggupi jalannya acara dengan mematuhi protokol kesehatan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.