Peduli Dengan Warganya Kapolsek Berbagi Sembako di Tengah Pandemi Covid-19

Makassar- Kapolsek Rappocini Polrestabes Makassar Kompol H.A.ASHARI,SH.MH membagikan sebanyak 20 paket sembilan bahan pokok (Sembako) kepada 20 Kepala Keluarga di Jl.Monumen Emmy Saelan lr.Borong-borong RT 04 RW 04 Kel.Tidung Kec.Rappocini. Selasa (12/05/2020).

Berawal ketika Kapolsek Rappocini menerima informasi dari bhabinkamtibmas Kelurahan Mappala Aiptu Umar Zulkarnain bahwa ia menerima pengaduan dari beberapa warga yang sangat membutuhkan bantuan berupa makanan karena selama ini belum tersentuh oleh pihak manapun selama Pandemi Covid-19.

Merasa empati dan peduli dengan warganya kemudian Kapolsek bersama dengan anggotanya terjun langsung kelapangan dan membagikan 20 Paket sembako kepada 20 Kepala Keluarga yang membutuhkan uluran tangan dari pihak Kepolisian.

Dalam kesempatan itu juga Kapolsek menghimbau kepada masyarakat agar jangan keluar rumah jika tidak ada kepentingan mendesak dan kalaupun keluar rumah maka biasakan memakai masker dan biasakan pola hidup bersih dengan cara mencuci tangan serta tetap jaga jarak (Social/Physical Distancing) untuk mencegah penyebaran virus Corona.tuturnya.

“Mari kita selalu berdoa dan berharap supaya virus Corona ini cepat berlalu agar masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa kembali”, harap Kapolsek.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.