Peduli Kebersihan, Personil Polsek Bontoala Lakukan Bersih-bersih Mako

Makassar – Kebersihan dan kerapian Mako saat ini menjadi atensi dari pimpinan guna menjaga kebersihan, keindahan dan kerapian Mako di tengah pandemi sekarang ini.

Untuk menjadikan Mako tetap bersih dan asri, personil Polsek Bontoala membersihkan Mako dan memerintahkan anggotanya untuk selalu menjaga kebersihan Mako Polsek Bontoala Polrestabes Makassar. Selasa (10/11/2020).

“Aksi bersih-bersih Mako ini merupakan tindak lanjut perintah pimpinan, seluruh anggota Polsek Bontoala Polrestabes Makassar pagi tadi saya perintahkan untuk bersih bersih Mako untuk menjaga kerapian dan kebersihan Mako.” Tutur Wakapolsek Bontoala.

Kapolsek Bontoala Kompol Andriyani Lilikay menyampaikan bahwa dengan aksi bersih bersih ini, disamping untuk menciptakan situasi lingkungan kantor yang bersih dan nyaman, namun juga dapat mempererat solidaritas internal antar anggota Polsek Bontoala Polrestabes Makassar.

“Walaupun pandemi Covid 19 Belum berakhir diharapkan personil Polsek Bontoala senantiasa menjaga kebersihan diri maupun kebersihan Mako agar penularan Covid 19 dapat di cegah.” Tutup Kapolsek.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*