Peduli Korban Banjir, Kapolsek Tamalanrea Salurkan Bantuan Sembako

Makassar – Sebagai bentuk kepedulian, Kapolsek Tamalanrea Polrestabes Makassar Kompol Muhammad Aris menyalurkan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang mengungsi akibat dampak banjir, di mesjid Nurul Jamil BTP Blok AA Kelurahan Buntusu Tamalanrea Makassar, Selasa (22/12/2020).

Nampak terpantau kamera awak media, Kompol Muhammad Aris mengunjungi warga masyarakat yang sedang mengungsi di mesjid Nurul Jamil BTP dan sekaligus menyalurkan bantuan sembako berupa Mie instan dan air mineral kepada warga masyarakat.

“Ada 3 kepala keluarga warga kelurahan Buntusu yang mengungsi ke mesjid Nurul Jamil BTP Blok AA karena rumah mereka tergenang air akibat Luapan air hujan,” ujarnya.

Ia menjelaskan, maksud kunjungan tersebut tidak lain untuk mengetahui kondisi warga yang sedang mengungsi sembari memberikan bantuan sembako untuk meringankan beban warga.

Kompol Muhammad Aris menambahkan, “kami juga telah melakukan koordinasi dengan pihak Tripika Kecamatan dan Tiga Pilar kelurahan terkait posko penanggulangan banjir di tiap kewilayahan,” tutupnya.

Sementara itu salah satu warga yang sedang mengungsi, Bapak Erik mengucapkan terima kasih kepada Polsek Tamalanrea karena kepeduliannya merespons cepat dengan memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan sembako itu.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Kapolsek Tamalanrea yang sudah peduli dan perhatian kepada kami,” tutupnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.