Peduli Sesama, Tim Subsatgas Binmas Satgas 2 Ops Aman Nusa II Krakatau Berikan Bantuan Untuk Masyarakat

Lampung – Jum’at(03/04/2020) sekira Pukul 14:30 WIB, sampai dengan Pukul 16:30 WIB, yang dilaksanakan di Rumah dinas Waka Polda Lampung di Kelurahan Gotong royong, Kecamatan Kota balam, Subsatgas Binmas Satgas 2 Pencegahan Ops Aman Nusa II Krakatau 2020, dipimpin oleh Kasatgas 2 Pencegahan, melaksanakan Kegiatan bersama Tim Relawan Masyarakat Lampung Peduli Covid-19, yang berasal dari berbagai lintas Profesi, melakukan Pembagian Sembako Kepada Masyarakat Yang Terdampak dari Covid – 19 yang terjadi Pada saat ini.

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dir Binmas Polda Lampung yang bertindak selaku Kasatgas 2 Pencegahan Ops Aman Nusa II Krakatau 2020 Polda Lampung. Serta Ketua Masyarakat Lampung Peduli Covid-19 Ir. Firman Rusli, para Kasubdit Ditbinmas Polda Lampung, Kasubsatgas Binmas,Kasat Binmas Polresta dan perwakilan dari Babinkamtibmas Jajaran Polresta Balam, Pengurus Pokdar Kamtibmas Provinsi Lampung, Ketua dan pengurus Pokdar Kamtibmas Kota balam, berikut para perwakilan Ketua RT yang mana Warganya terdampak oleh Covid-19 Se Kota Balam.

Tampak dalam kegiatan tersebut turut dilakukan Pemberian bantuan berupa Sembako, sebanyak 500 paket, yang diberikan kepada masyarakat Yang tidak mampu,dan Masyarakat yang terdampak oleh Wabah Covid-19 ini.

Selain itu Paket Sembako itu turut pula diberikan kepada Tukang Ojek, Petugas Kebersihan, Buruh Harian Kasar, Pedagang Kecil, dan Para Tukang becak yang ada Diwilayah Kota balam.

Untuk diketahui Selain meyerahkan Paket Sembako Tim Subsatgas Binmas Satgas2 Pencegahan Ops Aman Nusa II Krakatau 2020, turut memberikan Pesan-pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat Dalam rangka mengantisipasi serta mencegah daripada Penyebaran Wabah Virus Covid-19 ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*