Pelajar Asal Nganjuk Hanyut Terseret Sungai Brantas 

BA¦ Warga di seputaran aliran sungai Brantas Desa/Kecamatan Papar Kabupaten Kediri, Sabtu (29/12/2018) mendadak gempar.

Arif Heldinata Argo Wibowo (13) pelajar asal Dusun Tempel Desa/Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk, hanyut terseret aliran sungai Brantas.

Kapolsek Papar Iptu Bambang Suprijanto mengatakan awal mula peristiwa tersebut.

Awalnya, korban bersama Gilang Andrian Pratama (13) menumpang truk yang di kemudikan oleh Cipto Wiyono (36) warga Dusun Tempel Desa Ngronggot bermain di sungai Brantas.

Tiba di lokasi korban bermain dan mencari kerang di tepi sungai Brantas. Korban saat bermain diingatkan oleh Andrian jangan bermain dekat sungai.

Teguran itu pun tidak di perhatikan oleh korban. “Korban terpeleset ke sungai yang saat itu aliran sungai sangat deras,” tutur Iptu Bambang.

Mengetahui korban terseret arus sungai, teman korban berteriak meminta tolong. Sementara itu Cipto yang mendengar langsung berlari menolong korban.

Namun usaha Cipto sia-sia. Lantaran arus sungai yang mengalir deras korban terseret arus dan tenggelam. “Tim gabungan mencari korban. Setelah dilakukan pencarian satu hari satu malam, hari ini, Minggu (30/12/2018) korban berhasil kita temukan,” jelas Kapolsek Papar.

Jenazah korban yang berhasil ditemukan langsung di evakuasi. Petugas gabungan langsung membawa jasad korban ke rumah sakit Bhayangkara Kota Kediri untuk dilakukan visum.

“Dari visum kami tidak menemukan adanya luka akibat bekas penganiayaan di tubuh korban. Saat ini korban sudah di bawa pulang ke rumah duka untuk di semayamkan,” terang Iptu Bambang.(gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.