Pelayanan Simling Satlantas Polres Kediri di Acara CFD Banyak Peminat 

BA¦Satuan Lalulintas Polres Kediri memberikan pelayanan SIM keliling (Simling) di acara Pare Car Free Day, Minggu pagi (5/11/2017).

Terbukti pelayanan Simling yang digelar bertempat di Ringin Budho Pare banyak peminatnya. Antusias warga untuk memperpanjang SIM sangat banyak.

Ya itulah bukti nyata warga Kabupaten Kediri sadar diri terhadap lalulintas. Mereka rela mengantri agar mendapatkan pelayanan SIM oleh petugas Satlantas Polres Kediri.

“Ini adalah bentuk pelayanan kami di hari Minggu di acara Pare Car Free Day memberikan pelayanan perpanjangan SIM untuk warga Kabupaten Kediri,” tutur Kapolres Kediri AKBP Sumaryono melalui Kasatlantas Polres Kediri AKP Fatikh Dedy Setiawan.

Setiap Minggu mobil Simling beroperasi di CFD. Akan tetapi pelayanan SIM Keliling ini hanya dikhususkan untuk perpanjangan saja, dan tidak melayani pembuatan SIM Baru.

Pelayanan SIM Keliling ini sangat bermanfaat bagi warga. Karena para pemohon SIM tidak perlu lagi datang ke satpas Polres Kediri.

“Warga cukup mendatangi mobil. Pemohon SIM tidak perlu melaksanakan ujian SIM lagi karena SIM nya adalah perpanjangan. Dengan demikian warga akan merasa sangat terbantu dengan adanya SIM keliling ini. ” ungkap Kasatlantas Polres Kediri.

Lebih lanjut diungkapkan AKP Fatikh, dalam rangka operasi Zebra Semeru 2017 Satlantas Polres Kediri menambahkan jam pelayanan SIM keliling. Hal itu untuk memberikan pelayanan kepada warga.

“Dalam rangka operasi Zebra Semeru 2017 Satlantas Polres Kediri menambahkan jam pelayanan SIM keliling. Tentunya warga merasa terbantu,” jelas AKP Fatikh. (gar)

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.