Pemain Persik U 17 Tabrak Truk Parkir

BA¦Peristiwa kecelakaan lalu lintas kembali memakan korban jiwa terjadi di jalan raya wilayah hukum Polsek Wates Kabupaten Kediri, Jumat petang (16/6).

Kecelakaan itu terjadi tepatnya di jalan raya Desa Sidomulyo, jurusan Wates Kediri. Korban meninggal dunia ialah pemain Persik U 17 bernama Brian Nur Rohman (15) warga Desa Tawang Kecamatan Wates Kabupaten Kediri.

Peristiwa kecelakaan itu bermula, korban melaju dari arah utara menuju ke selatan, mengendarai kendaraan sepeda motor Honda Supra 125 warna hitam Nopol AG 5999 HK.

Sesampainya di lokasi kejadian, sebuah truk parkir di pinggir jalan sebelah kiri warna kuning dengan Nopol AG 8683 GD, milik Syarani Azis warga Desa Silir Kecamatan Wates Kabupaten Kediri.

Truk yang di parkir oleh pemiliknya itu tidak dinyalakan lampu bahaya dan tanda segitiga. Sang sopir pergi ke warung untuk makan. Diduga korban melaju dengan kecepatan tinggi.

Korban yang kaget ada truk parkir dan tidak dapat menghindar hingga akhirnya pemain Persik Kediri U 17 menabrak truk parkir. Kecelakaan tak terhindarkan, korban seketika tersengkur di jalan raya, mengalami luka parah.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu langsung melapor ke Polsek Wates. Kapolsek Wates AKP Ahmad Ridwan melalui Kasi Humas Polsek Wates Aiptu Kalis Joewasono menuturkan pihaknya langsung datang ke lokasi kejadian bersama petugas unit Laka Satlantas Polres Kediri.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Dari keterangan keluarga korban, korban hendak pulang setelah mengikuti latihan di stadion Brawijaya Kota Kediri,” tutur Aiptu Kalis.

Jenazah korban langsung di bawa ke rumah sakit Bhayangkara Kota Kediri. Kendaraan milik korban dan truk yang di parkir itu diamankan di Mapolsek Wates. Sementara itu, kasus kecelakaan lalu lintas ditangani oleh unit Laka Satlantas Polres Kediri. (gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.