Pemilihan Ketua PWI Kediri Berlangsung Cepat, Incumbent Kembali Terpilih 

BA¦Acara pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kediri Raya, Sabtu (23/9/2017) di hotel Merdeka Kota Kediri, berlangsung cepat. Pemilihan ketua PWI Kediri Raya yang terbuka itu incumbent, Mega Wulandari kembali terpilih menjadi Ketua PWI Kediri Raya periode 2017-2020.

Ketua sidang Lutfi Hakim, dari pengurus PWI Jatim yang memimpin acara pemilihan tersebut sangat terkejut dengan cepatnya proses pemilihan Ketua PWI Kediri Raya dan pengurus baru.

Bahkan, pada saat proses pemilihan Ketua PWI Kediri Raya para pengurus dan peserta PWI Kediri Raya saat dimintai dua opsi ada kandidat dan tidak ada kandidat lain selain incumbent para peserta mengaku tidak ada kandidat selain incumbent.

“Pemilihan Ketua PWI Kediri Raya ini sangat terbuka. Dan prosesnya sangat cepat. Waktunya pun sangat singkat. Semoga ketua yang terpilih lagi mampu terus meningkatkan kerjasama dengan seluruh anggota dan bekerja sama secara tim,” tutur Lutfi Hakim Wakil Ketua PWI Jatim bidang hubungan komunikasi.

Sementara itu, Mega Wulandari selaku Ketua PWI Kediri Raya periode 2017-2020 kedepannya ia akan menuntaskan wartawan yang belum mengikuti uji kompetensi wartawan (UKW) terutama kepada anggota yang belum mempunyai sertifikasi. Selain itu juga akan menambah anggota wartawan di PWI Kediri Raya.

“Kedepannya PWI Kediri Raya dan anggota serta wartawan Kediri akan lebih berkredibilitas dan profesional,” Mega Wulandari pemilik Koran Memo. (gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.