Pendisiplinan Protokol Kesehatan, Polsek Tamalanrea dan Mahasiswa KKN UNM Gelar Operasi Yustisi

Makassar – Personil Polsek Tamalanrea Polrestabes Makassar bersama sejumlah mahasiswa yang sedang melakukan KKN (kuliah kerja nyata) dari Universitas Negeri Makassar menggelar operasi yustisi di Jalan Tamalanrea Raya, BTP Makassar, Rabu (28/10/2020).

Kegiatan operasi yustisi ini dilaksanakan sebagai upaya pendisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Terpantau kamera awak media, kegiatan operasi yustisi personil Polsek Tamalanrea bersama Mahasiswa KKN kampus Universitas Negeri Makasssar dipimpin langsung Kapolsek Tamalanrea Kompol Muhammad Aris.

Saat dikonfirmasi seusai kegiatan, Kompol Muhammad Aris mengatakan, kegiatan operasi yustisi ini terus di laksanakan sebagai upaya mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Tetap pakai masker, mencuci tangan degan sabun dan air mengalir serta tetap jaga jarak.” Ujarnya.

Selain melaksanakan Operasi Yustisi, Personil Polsek Tamalanrea bersama Mahasiswa KKN UNM juga membagi-bagikan masker kepada pengguna jalan.

“Dengan kegiatan ini, Harapannya masyarakat sadar dan saling membantu untuk mengingatkan ke sesama untuk wajib menerapkan protokol kesehatan dan pandemi covid 19 segera berakhir,” tutup Kompol Muhammad Aris.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*