Penemuan Mayat Wanita, Gegerkan Warga Jalan Sunu Makassar

Makassar – Quick Respon Polsek Bontoala Polrestabes Makassar dibuktikan dengan respon cepat yang dilakukan Polsek Bontoala Polrestabes Makassar, Kompol Andriyani Lilikay beserta anggota datangi TKP dan evakuasi penemuan mayat wanita disebuah rumah kos yang terletak di jalan Sunu tepat di depan Mako Polsek Bontoala. Jumat (06/11/2020).

Kapolsek Bontoala Polrestabes Makassar Kompol Andriyani LiLikay mengatakan bahwa awalnya Anggota SPKT Polsek Bontoala Polrestabes Makassar Aipda Suhaib menerima laporan dari warga setempat yang memberitahukan bahwa salah satu pengghuni kos sejak semalam tidak pernah keluar kamar dan saat itu juga Aipda Suhaib langsung mendatangi tempat kejadian perkara.

Ditempat tersebut Aipda Suhaib pertama kali melihat kamar kos dalam keadaan terkunci, setelah di ketuk ketuk namun tak ada respon sehingga pintu kamar di buka paksa dan ditemukanlah penghuni kamar sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Menurut Kapolsek Bontoala Kompol Andriyani Lilikay, berdasarkan informasi dari Pr.Wati bahwa sejak semalam korban tidak pernah keluar kamar sejak semalam dan lampu di dalam kamar kos tidak menyala,sehingga pada saat itu Pr.Wati memberikan informasi kepada Polisi dipimpin langsung oleh Ka SPKT Aipda Suhaib langsung mendatangi TKP dan menemukan mayat korban didalam kamar.

Lanjut kapolsek, Adapun kondisi korban pada saat ditemukan adalah mengenakan baju warna pink, celana pendek warna pink, muka hitam, dimana mulut sudah berbusa dan korban dikenal bernama Sariah Alias Sari, Umur 39 Tahun, dan tinggal disalah satu kamar kos di jalan Sunu No 02 Kecamatan Bontoala.

Pukul 09.30 wita, Tim Inafis Polrestabes Makassar, dipimpin Bripka Bambang, tiba di TKP, selanjutnya melakukan olah TKP.
Pukul 09.35 wita, Jenazah Almarhumah dibawa ke RS. Bhayangkara Makassar.
Pukul 10.30 wita, dilakukan pemasangan Police Line yang dilakukan oleh personil Polsek Bontoala.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*