Pengecekan Rutin Rutan, Pastikan Semuanya Clean and Clear

Makassar –  Untuk memastikan ruang tahanan bersih dan aman, Personil Polsek Mariso Polrestabes Makassar usai melakukan serah terima tugas jaga baru langsung melaksanakan pengecekan ruang tahanan yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Sugiman, pada Jumat (5/6/2020).

Kanit Reskrim menjelaskan bahwa pengecekan tahanan dengan tujuan untuk mengetahui kondisi ruang tahanan, jumlah tahanan, kondisi kesehatan tahanan dan memastikan tidak adanya barang berbahaya di dalam rutan, agar semuanya clean and clear.

Selain kontrol ruang tahanan juga mengecek kesiapsiagaan petugas yang melaksanakan tugas jaga agar memperketat pengamanan dan kewaspadaan penjagaan tahanan guna mengantisipasi tahanan kabur.

“Pengecekan rutin ruang tahanan sudah menjadi ketentuan yang baku untuk mengetahui kondisi tahanan serta sarana kontrol terhadap petugas yang sedang melaksanakan jaga tahanan”, ucap Kanit Reskrim.

Diketahui warga yang hendak membesuk keluarganya yang ditahan, Berikut Jadwal besuk yang terpajang dipintu tahanan :

Selasa      Pukul 10.30 – 13.00 WITA

Kamis       Pukul 10.30 – 13.00 WITA

Hari Raya Pukul 10.30 – 13.00 WITA

Kesempatan yang sama Kanit Provos Polsek Mariso Aiptu Patta Duni mengatakan agar para pembesuk tidak lupa memperhatikan barang bawaan, jangan sampai membahayakan bagi Personil Jaga dan Tahanan itu sendiri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.