Pengendara Motor di Kediri Tewas Setelah Ditabrak Panther

BA|Kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Desa Bangkok Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri Selasa sore (4/4/2017) telah menewaskan satu orang.

Korban tewas dalam kecelakaan tersebut adalah Mardi Siswoyo (63) Warga Desa Semanding Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri.

Kecelakaan yang melibatkan mobil Izusu Panther Warna hijau dengan nopol AG 1347 GL yang dikemudikan Wiyono (59) warga Desa Jarak Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri dengan sepeda motor Yamaha Vega Hitam Silver Nopol AG 4236 DQ yang dikemudikan Mardi Siswoyo.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula saat kendaraan Panther melaju dari arah barat ke timur. Dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang dikendarai Mardi Siswoyo.

Diduga sopir mobil Izusu Panther mengantuk sehingga melaju terlalu ke kanan. Akibatnya mobil menabrak sepeda motor hingga membuat pengendara sepeda motor terpental. Setelah menabrak motor, mobil terus melaju dan menabrak Pos Kamling serta warung rujak milik Marini (47)

Kasubbag Humas Polres Kediri AKP Bowo Wicaksono saat dikonfirmasi  menjelaskan bahwa pengendara sepeda motor Mardi Siswoyo mengalami luka pada dahi, hidung berdarah, kaki kanan patah dan kaki kiri lecet. Saat itu korban dilarikan di RS Siti Kodijah Desa Sukorejo Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri.

“Korban meninggal dunia setelah sempat dirawat di rumah sakit,” ungkapnya. (Dra)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.