Penjaga Perum Meninggal Dunia Di Pos Kamling

BA|Warga perumahan Grand Permata Permai Dusun Budimulyo Desa Branggahan, Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri, Selasa (18/8/2017) geger.

Penyebabnya, Suprapto (82) penjaga perumahan warga Desa Purwokerto Kecamatan Ngadiluwih meninggal dunia di pos kamling penjagaan.

Kasubbag Humas Polres Kediri AKP Mukhlason menuturkan peristiwa itu diketahui pertama kali oleh Ngalim (72). Saat itu saksi sedang mencari rumput dan mengetahui korban sudah tergeletak di pos kamling.

Awalnya saksi curiga dengan korban yang tergeletak posisi kepala di selatan. Kemudian saksi mendekati korban untuk dibangunkan. Namun, ternyata korban sudah meninggal dunia.

“Mengetahui korban meninggal dunia saksi langsung memberitahukan warga sekitar dan diteruskan ke Polsek Ngadiluwih,” tutur AKP Mukhlason.

Petugas yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan membawa korban ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan pemeriksaan luar.

Dari hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan di tubuh korban. “Kami tidak menemukan adanya bekas luka di tubuh korban akibat penganiayaan,” terang Kasubbag Humas.

Lebih lanjut diungkapkan Kasubbag Humas, mengetahui korban meninggal dunia keluarga korban juga dipanggil. Diduga korban meninggal dunia lantaran kelelahan dan mempunyai penyakit.

“Kami menduga korban meninggal dunia karena penyakitnya kambuh,” ungkap AKP Mukhlason. (gar).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.