Penjual Es Puter di Pare Ini Miliki Tiga Karyawati Cantik

BA¦Seorang penjual es puter di pinggir jalan raya depan kolam renang Corah Kelurahan/Pare Kabupaten Kediri ini memiliki tiga karyawati yang cantik.

Penjual Es puter itu ialah Suyatno. Pria berusia 50 tahun lebih ini tinggal di jalan Letjen Sutoyo Kelurahan Pare.

Ada hal yang menarik dalam pelayanan kepada para pembeli es puter milik ‘Pak No’ sapaan akrabnya.

Karyawati yang cantik-cantik itu memiliki postur tubuh yang ideal dan rambutnya panjang.

“Ya saya berjualan es puter dan memiliki tiga karyawati yang harus ramah, sopan dan supel agar pembeli tidak kecewa,” tutur Pak No, Sabtu (16/9/2017).

Dalam berjualan es puter Pak No mengenakan pakaian yang sederhana. Namun bagi karyawatinya itu memakai pakaian yang rapi dan dengan warna yang sama.

Berjualan es puter di pinggir jalan raya jurusan Pare Kandangan ini yang buka setiap hari mulai pagi pukul 09.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB ini sudah dilakoni Pak No sejak masih muda hingga kini.

Hanya dengan gerobak kecil layaknya es puter lainnya sehari Pak No dapat meraup omset mencapai Rp 500 ribu. Dan harga es puter itu sangatlah murah yakni hanya Rp 5 ribu.

“Sehari bisa Rp 500 ribu. Ya kalau capek kita libur dan istirahat,” papar Suyatno yang memiliki empat anak ini.

Es puter milik Suyatno yang disajikan dengan campuran susu kental manis coklat, kacang Hijau, ketan hitam dan agar-agar serta roti. Uniknya pembeli yang menyantap es puter dilokasi diberikan kebebasan untuk menuangkan susu kental manis sendiri sesuai selera. (gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.