Peringati Kartini, Pegawai RS HVA Pakai Kebaya dan Berikan Promo 

BA¦Peringatan hari Raden Ajeng Kartini yang setiap jatuh tanggal 21 April diperingati seluruh orang. Tidak hanya pelajar di sekolahan, instansi maupun perkantoran.

Seperti yang dilakukan para pegawai dan perawat serta dokter Rumah Sakit HVA Toeloengredjo Pare Kabupaten Kediri, Sabtu (21/4/2018). Mereka dalam rangka memperingati Hari RA Kartini berpakaian kebaya.

Bahkan, pihak RS HVA juga memberikan promo bagi warga yang ingin check up. Program promo medical check up Kartini berlaku sampai 30 April 2018.

Tidak hanya itu, bagi masyarakat yang ingin mempercantik giginya, pihak RS HVA juga memberikan promo murah dan berkualitas. Promo itu berlaku sampai 31 Juli 2018.

“Dalam memperingati hari Raden Ajeng Kartini kami mempunyai program medical Check Up Kartini dengan harga promo yang sangat murah,” tutur Kabag Divisi Pemasaran dan Pengembangan Bisnis, RS HVA Toeloengredjo, dr Menis Rahmawati.

Di hari memperingati pahlawan Raden Ajeng Kartini ini dalam memberikan pelayanan kepada pasien. Para pegawai, perawat dan dokter memakai pakaian adat dan kebaya.

“Bukan hanya sekedar berpenampilan. Tetapi kita menghormati dan menghargai jasa-jasa ibu RA Kartini,” ungkap dr Menis.(gar).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*