Personel Polres Kediri Diterjunkan Kerja Bakti Bantu Urug Sumur Ambles

BA¦Sebanyak 200 personil Polres Kediri terjun melakukan kerja bakti di daerah sumur ambles Desa Manggis Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri, Sabtu (6/5).

Kapolres Kediri AKBP Sumaryono melalui Kabag Ops Polres Kediri Kompol Sunardi mengungkapkan kerja bakti mengurug sumur yang ambles juga melibatkan, TNI, Banser dan warga setempat.

“Kami dari Polres Kediri juga melibatkan personel Polsek jajaran Polres Kediri untuk membantu warga yang sumurnya ambles,” tutur Kompol Sunardi.

Dikatakan Kompol Sunardi, dalam melaksanakan kerja bakti dibagi di 8 titik. Para personel itu dalam melaksanakan kerja bakti mengurug sumur yang ambles hingga selesai.

“Target kita melaksanakan kerja bakti mengurug sumur yang ambles ini hingga selesai, ” jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskan, Kabag Ops Polres Kediri, kedepannya pihak Polres Kediri akan melakukan kerja bakti dan bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Kediri untuk membantu warga yang terdampak sumur ambles.

“Ya tentunya dari Polres Kediri dan Pemerintah Kabupaten Kediri kedepannya membantu warga yang sumurnya ambles. Kita akan membantu urug dan peralatannya,” ujar Kabag Ops. (gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.