Personil Gabungan Polrestabes Makassar dan Polsek Makassar Kawal Kampanye Dialogis di Kecamatan Makassar

Makassar – Tahapan Pilkada Walikota dan Wakil walikota Makassar tahun 2020 memasuki tahap kampanye, kegiatan tersebut mendapat pengawalan dan pengamanan dari personil gabungan Polrestabes Makassar dan Polsek Makassar.

Nampak dari pantauan kamera awak media personil gabungan Polrestabes Makassar dan Polsek Makassar melaksanakan giat pengawalan dan pengamanan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Rabu (28/10/2020).

Saat dikonfirmasi Ipda Aras salah seorang perwira Polri yang ikut serta dalam kegiatan pengawalan dan pengamanan tersebut mengatakan bahwa kegiatan pengamanan kampanye sudah diatur dalam Ops Mantap Praja 2020.

“Tugas kami adalah memberikan pengawalan dan pengamanan terhadap kegiatan kampanye yang bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan”. Ujar Ipda Aras (Panit 1 Sabhara Polsek Makassar).

Ipda Aras menambahkan “Bahwa selama giat kampanye paslon di Kecamatan Makassar semuanya berjalan dengan aman dan tertib, Inilah harapan dan tujuan dilakukannya giat pengawalan dan pengamanan.”

Selain memberikan pengawalan dan pengamanan personil gabungan Polrestabes Makassar dan Polsek Makassar juga memberikan edukasi dan himbauan protokol kesehatan kepada panitia pelaksana agar tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan.

“Kampanye dimasa pandemi covid-19 kami berupaya mengajak dan menghimbau masyatakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan demi kebaikan kita bersama.” Tutup Ipda Aras.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*