Personil gabungan polsek Biringkanaya kawal kegiatan aksi unjukrasa di depan Mapolda Sulsel.

MAKASSAR – Untuk mengantisipasi terjadinya aksi anarkisme dari massa aksi unjukrasa di depan Mapolda maka personil gabungan polsek Biringkanaya kawal ketat kegiatan aksi unjukrasa tersebut (06/11/2020).

Kegiatan aksi unjukrasa tersebut mengatasnamakan ” Gerakan Rakyat Makassar ” dengan jumlah massa aksi kurang lebih 30 orang di pimpin oleh Muh. Takbir dengan tuntutan ” Untuk membebaskan tahanan politik yang diamankan oleh pihak Kepolisian Polda Sulsel.

Iptu Harisa Kanit binmas polsek Biringkanaya menuturkan bahwa kegiatan aksi unjukrasa yang dilakukan oleh ” Gerakan Rakyat Makassar ” di Mapolda Sulsel dalam rangka menuntut untuk membebaskan tahanan politik yang diamankan oleh pihak kepolisian Polda Sulsel.

Dalam kegiatan aksi unjukrasa tersebut korlap dan massa aksi hanya melakukan orasi selanjutnya massa aksi orasi di jalan dan selanjutnya massa aksi membubarkan diri.

Wakapolsek Biringkanaya Akp H. Muspaing dikonfirmasi menuturkan bahwa kegiatan aksi unjukrasa dari ” Gerakan Rakyat Makassar ” di Mapolda Sulsel untuk agar membebaskan tahanan politik yang saat ini di amankan pihak kepolisian Polda Sulsel.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*