Personil polsek Biringkanaya pengamanan kegiatan kampanye dialogis paslon APPI – RAHMAN di wilayah kecamatan Biringkanaya.

MAKASSAR – Personil gabungan polsek Biringkanaya mengamankan kegiatan kampanye dialogis pasangan calon nomor urut 2 APPI – RAHMAN di wilayah kecamatan Biringkanaya.

Untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas pada saat kegiatan kampanye dialogis berlangsung, sekaligus melakukan edukasi penerapan perwali nomor 51 dan 53 kepada warga dan tamu undangan yang hadir dalam kegiatan kampanye dialogis tersebut.

Wakapolsek Biringkanaya Akp H. Muspaing dikonfirmasi menuturkan bahwa kami tidak inginkan ada permasalahan yang terjadi pada saat kegiatan kampanye berlangsung makanya setiap ada kegiatan kampanye yang dilakukan oleh paslon mana pun di wilayah kecamatan Biringkanaya maka kami kawal dan amankan agar kegiatan tersebut dapat berjalan lancar.

Dan kami juga bersama personil gabungan polsek Biringkanaya tetap melakukan edukasi penerapan perwali nomor 51dan 53 kepada warga dan tamu undangan untuk tetap mengikuti protokol kesehatan.

Kami berharap agar masing-masing massa pendukung profesional dalam melakukan kampanye sehingga tidak menimbulkan ketersinggungan dengan massa pendukung paslon yang lain dan kami juga berpesan kepada para Paslon dan massa pendukung agar tetap menerapkan perwali nomor 51 dan 53 sehingga pelaksanaan pilkada serentak di wilayah kota Makassar dapat berjalan lancar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.