Personil Polsek Makassar Kawal Kampanye Dialogis Dimasa Pandemi Covid-19

Makassar-Tahapan Pilkada Walikota dan Wakilwalikota Makassar tahun 2020 memasuki tahap kampanye ditengah pandemi covid-19, kegiatan kampanye paslon tetap berjalan sesuai jadwal yang ditetapkan oleh KPU Kota Makassar.

Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan personil Polsek Makassar Polrestabes Makassar dipimpin oleh Wakapolsek Makassar AKP A. Awad S.sos, Minggu sore melaksanakan giat pengamanan kampanye dialogis yang dilakukan oleh calon Walikota Makassar Nomor urut 4 Bapak Irman Yasin Limpo. (27/09/2020)

Saat ditemui dilokasi kampanye di jalan Kerung-kerung Kel. Barana Kec. Makassar AKP Awad mengatakan bahwa kegiatan pengamanan sudah diatur dalam operasi mantap praja 2020 dimana segala bentuk kegiatan kampanye dari semua paslon akan kami kawal demi terciptanya sitkamtibmas yang kondusif.

“Kegiatan pengamanan kampanye sudah diatur dalam ops mantap praja, tugas kami adalah memberikan pengawalan dan pengamanan terhadap kegiatan tersebut yang bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan”.

Selain memberikan pengawalan dan pengamanan personil polsek Makassar juga memberikan edukasi dan himbauan protokol kesehatan kepada panitia pelaksana agar tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan.

“Kampanye dimasa pandemi covid-19 kami berupaya mengajak dan menghimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan demi kebaikan kita bersama”. Ujar Wakapolsek